Selasa, 28 Juli 2015

SOAL LATIHAN SIMAK UI IPA IPS

SOAL LATIHAN SIMAK UI IPA IPS

Soal Latihan Simak UI - Simak UI adalah ujian mandiri yang dilakukan oleh Universitas indonesia, tentu kalian tahu kan Universitas Indonesia ? untuk kalian yang tidak berhasil masuk Universitas indonesia melalui jalur snmptn dan sbmptn. Anda bisa mencoba masuk universitas indonesia melalui jalur mandiri ini yaitu simak ui. anda bisa melakukan pendaftaran disini dan ikuti persyaratan dan cara pendaftarannya.


Jadi buat anda yang belum dapat sbmptn dan snmptn jangan putus asa, masih banyak jalur-jalur mandiri yang akan dibuka PTN nantinya contohnya UI ini salah satunya. Anda harus lebih sering latihan-latihan soal jika anda sungguh-sungguh ingin masuk ke universitas indonesia ini. Oleh karena itu berikut saya berikan Link download Soal Simak ui pada tahun tahun sebelumnya :

Didalam link ini berisikan 3 pelajaran yaitu TPA, IPA dan IPS.
Soal Simak UI Tahun 2009

Soal Simak UI Tahun 2010 

Soal Simak UI Tahun 2011

Soal Simak UI Tahun 2012

Atau anda bisa mencari sendiri di website RESMI SIMAK UI dengan cara tulis soal yang anda cari di kata search lalu cari. Maka akan muncul soal yang anda cari lalu klik dan download.

Itu tadi soal latihan simak ui lengkap pada tahun sebelum-belumnya. Semoga bermanfaat dan sukses untuk kalian yang tes di simak ui.

sumber > http://www.matiolestari.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar